Wednesday, January 15, 2020

Jasa Gwek Lai Ai


  Jasa Gwek Lai Ai

Komunitas Gwek Lai Ai, Makanan Gwek lai, Jasa Gwek lai | Gwek lai Ai

Gwek Lai Ai - Sebagaimana diketahui bahwasannya bagi pasangan muda banyak persiapan menyambut kedatangan sang buah hati Di Di Dunia.Dan persiapan bukanlah sekedar fokus dengan peralatan bayi dan sebagian besar para ibu juga harus persiapkan diri dan Keperluan pada masa Nifas.Pada Masa Nifas Bagi Kaum suku tionghoa atau chinese mempunyai tradisi yang ketat dan disilpin luar biasa.Dan hampir banyak para ibu muda merasa pusing terlebih dahulu sebelum menjalaninya di karenakan banyak sekali larangan yang wajib di patuhi.Bagaimana Sejarah dan Pantangan itu Dimulai?

Masa nifas merupakan masa dimana Seorang ibu mengalami proses penyembuhan dan pemulihan total bagi yang baru melahirkan.Pada proses ini sangat penting dikarenakan selama proses hamil sampai menuju persalinan seorang ibu telah mengeluarkan tenaga yang banyak sekali dan kehilangan darah yang banyak.Ada beberapa orang tua mengungkapkan bahwasannya seorang ibu melahirkan itu saraf pada matanya melebar dan menegang ,pori pori pada kepala membesar dan bahkan Seluruh bagian tulang tubuh sang ibu ibarat akan lepas Semuanya.Oleh karena itu sangat diperlukan sekali proses pemulihan pada masa nifas ini.

Menurut Tradisi etnis tionghoa atau chinese pada masa nifas dikenal dengan sebutan ZUO YUE ZI atau CO GUEK LAI yang secara harfiah dapat diartikan "duduk Sepanjang satu bulan" adalah merupakan tradisi seorang ibu diharuskan istirahat total selama kurang lebih 40 hari disaat seorang ibu yang baru melahirkan.Namun Kondisi ini Juga mendapat dukungan dari para tenaga medisyang mengharuskan seorang ibu memulihkan diri di masa nifas selama  4 sampai 6 minggu setelah melahirkan.

- Tujuan Utama dari Co Guek Lai adalah :

1.       Pemberian waktu istirahat yang maksimal pada ibu yang baru melahirkan
2.       Memberikan waktu pemulihan dari berbagai jahitan atau efek sakit waktu melahirkan
3.       Pemberian nutrisi yang cukup untuk ibu dan bayinya
4.       Menjaga dan meningkatkan stamina ibu dan bayinya yang masih lemah terhadap berbagai penyakit.
5.       Memberikan waktu pada ibu untuk penyesuaian diri dengan kehadiran bayi
6.       Melindungi ibu dari berbagai penyakit pada masa tuanya

Co Guek Lai biasanya dibantu oleh ibu atau ibu mertua dalam menjalankannya yang bertujuan untuk membentu sang ibu untuk menghindari situasi tidak bisa tidur nyenyak dan berakhir dengan baby blues.Kondisi Stress dan depresi sering dialami oleh banyak para ibu dikarenakan harus membereskan rumah dan mengurus suami pada kondisi tubuh yang lemah dan sakit.Tujuan Utama dari Co Guek Lai menjauhan ibu dari kondisi ini selepas melahirkan dengan adanya dukungan dari orang lain yang biasanya disebut  Jasa Guek Lai Ai. Co Guek Lai juga memberikan peluang besar bagi sang ibu untuk membangun hubungan dan ikatan dengan bayi yang lebih intensif.


Komunitas Gwek Lai Ai, Makanan Gwek lai, Jasa Gwek lai | Gwek lai Ai

Tradisi Co Guek Lai menurut saya tidak ada ruginya dan alangkah baiknya mencegah dari pada menyesal di kemudian harinya. Saya juga pernah melihat dan mendengar langsung teman Mama yang cerita kalau dia mengalami sakit ini sakit itu dan ternyata karena dia tidak menjaga badannya ketika setelah melahirkan. Co Guek Lai merupakan suatu tradisi yang boleh dipercaya dan jalankan dan boleh juga tidak.Larangan dan pantangan di Co Guek Lai itu hanya suatu tindakan pencegahan kalau saja kondisi ibu yang setelah melahirkan di kondisi seperti itu dan rawan mengalaminya.

Oleh sebab itu kami bisa membantu para ibu dalam mencari perawat Co Guek Lai yang profesional dan berpengalaman dan handal dalam menangani Co Guek Lai. Dengan  masakan yang dalam memulihkan kondisi sang ibu untuk pulih dan menjaga stamina sang ibu di hari tuanya.Perawat Co Guek Lai bisa melayani di seluruh indonesia dan di luar negri.

Segera huhungi kami untuk informasi lebih lanjut melalui melalui kontak dibawah ini :

Ibu LINA
Hp/Sms                : 0813-760-22222
Wa                        : 0813-760-22222
Livechat               : gweklai.blogspot.com 
FB                        : https://web.facebook.com/lina.englina.3      


No comments:

Post a Comment